PesonaKalimantan– Pada Sabtu (7/9/2024), ajang seni bela diri terkemuka, ONE Championship, kembali membuat gebrakan di Amerika Serikat dengan menggelar event besar mereka di Denver, Colorado. Setelah sukses pada debut mereka di Negeri Paman Sam pada pertengahan 2023 di 1st Bank Center, kali ini panggung yang dipilih adalah Ball Arena, yang mampu menampung hingga 21 ribu penonton, lebih dari dua kali lipat kapasitas tempat sebelumnya.

Kehadiran venue yang lebih besar ini membuktikan bahwa antusiasme pecinta seni bela diri di Amerika semakin membara. CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, menyatakan bahwa kesuksesan event ini menunjukkan bahwa ONE telah menemukan tempat khusus di hati para penggemar di AS.

“Ball Arena bukan hanya untuk siapa saja,” ujar Sityodtong. “Hanya ada dua promotor pertarungan yang bisa memenuhi tempat ini, UFC dan ONE. Tidak ada yang lain,” lanjutnya saat diwawancarai setelah event ONE 168 di Denver, yang juga disambut meriah oleh penonton.

Gelaran ini semakin mempertegas posisi ONE Championship sebagai salah satu promotor pertarungan terbesar di dunia, yang mampu bersaing di pasar AS yang selama ini dikuasai oleh UFC.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *