PesonaKalimantan – Youtuber terkenal Darren Jason Watkins, yang akrab disapa IShowSpeed, saat ini sedang mengunjungi Indonesia dalam rangkaian perjalanannya di Asia Tenggara. Sebelumnya, dia telah menjelajahi Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia, sebelum akhirnya tiba di Indonesia. Setiap momen perjalanan ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube-nya, yang menarik perhatian jutaan penggemar.

Di Jakarta, IShowSpeed tampil memukau dengan mengenakan batik dan seragam timnas Indonesia saat berkeliling di Kota Tua, yang segera menjadi sorotan publik setempat. Momen lucu terjadi saat ia mencicipi Nasi Padang lengkap dengan rendang, dan segera bereaksi terhadap rasa pedas yang khas. “Pedas!” ungkapnya sambil tertawa dalam siaran YouTube pada Rabu (18/9/2024).

Tak hanya itu, IShowSpeed juga mencoba memainkan alat musik tradisional angklung, yang memancing sorakan ramai dari kerumunan. “Apa ini?” tanyanya dengan antusias, yang langsung dijawab oleh penyanyi lokal, “Angklung.”

Antusiasme masyarakat semakin terasa ketika para penggemar meminta tanda tangan dari pria asal Amerika Serikat ini. Salah satu momen menarik lainnya adalah ketika IShowSpeed berinteraksi dengan manusia patung yang menghiasi Kota Tua, memberikan mereka uang sambil tersenyum terkejut melihat aksi mereka.

Perjalanan seru IShowSpeed di Indonesia masih berlangsung, di mana ia terus menjajal berbagai kuliner lokal dan atraksi menarik, termasuk rumah hantu yang menambah keseruannya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *