PesonaKalimantan  – Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat media sosial melalui siaran live terbarunya pada Minggu (6/10/2024). Dalam live yang diunggah ulang oleh akun Instagram @suaranetizenind, Nikita diduga melayangkan sindiran tajam kepada mantan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

“Menyingkir dari hidup gue. Udah cukup hidup gue kelam yang dulu-dulu. Nggak tau malu. Gue kalau udah nggak mau, nyebut namanya aja males,” ujar Nikita dengan nada tegas. Ia seolah tak ingin lagi berurusan dengan sosok yang pernah dekat dengannya itu.

Tak hanya itu, Nikita juga memperingatkan orang tersebut agar tidak membela diri di hadapan publik, mengklaim bahwa ia telah menyimpan bukti-bukti kuat mengenai keterlibatan pihak yang ia benci.

“Nggak usah membela diri. Semuanya itu ada, terpampang nyata di DM, IG yang hilang dulu, IG yang baru, WhatsApp, i-message, semuanya ada. Jadi nggak usah ribet,” lanjutnya.

Sindiran ini semakin jelas tertuju pada Fitri Salhuteru saat Nikita membahas soal mental anaknya, Laura Meizani, yang sempat ramai di-bully oleh netizen karena hubungannya dengan Vadel Badjideh. Nikita menilai Fitri terlalu ikut campur dalam urusan yang seharusnya menjadi tanggung jawab pribadi.

“Nyuruh netizen mikir mentalnya itu anak di-bully satu Indonesia, nggak usah repot. Urusin aja mental lu. Urusin mental anak-anak lu juga,” ucap Nikita, mempertegas ucapannya dengan nada sindiran keras.

Sebagai tanggapan, Fitri Salhuteru sendiri telah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Laura Meizani, yang ia anggap seperti anak sendiri, tidak mempengaruhi pandangannya terhadap Nikita Mirzani. Ia juga menyatakan tidak pernah berpihak pada salah satu pihak dalam konflik tersebut, melainkan hanya peduli dengan keadaan mental Laura di tengah hujatan yang diterima.

“Bagaimanapun hubungan saya dengan Nikita, saya tidak pernah punya masalah dengan dia, tetapi Lolly itu sudah saya anggap seperti anak saya,” jelas Fitri, sambil mengingatkan orang dewasa agar tidak menambah beban mental pada Laura.

Sindiran Nikita ini menuai reaksi dari netizen, banyak di antaranya yang langsung mengaitkannya dengan Fitri Salhuteru, bahkan ramai-ramai menandai akun Instagramnya di kolom komentar. Salah satu netizen menuliskan, “Gak usah pansos lu @fitri_salhuteru tanpa Nikita lu gak akan dikenal orang.”

Drama antara Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru ini tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat, dengan semakin panasnya sindiran yang terus dilemparkan oleh keduanya di hadapan publik.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *