PesonaKalimantan – Di tengah prosesi pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR/DPR RI, Minggu (20/10/2024), deretan mobil berwarna putih menjadi perhatian para tamu dan staf yang hadir. Mobil-mobil tersebut terparkir rapi di halaman Gedung DPR/MPR RI, diatur oleh petugas Paspampres dan Polisi Militer (PM).

Yang mencuri perhatian adalah mobil ‘GARUDA’, sebuah MV3 Garuda Limousine berplat merah dengan nomor polisi INDONESIA 1, yang menjadi kendaraan resmi Presiden Prabowo. Mobil ini merupakan model terbaru buatan PT Pindad, dikenal sebagai Maung Garuda. Mobil tersebut menjadi daya tarik para tamu dan staf yang tak segan-segan berfoto di depannya.

Barisan mobil putih ini berbeda dari mobil tamu undangan lainnya yang didominasi warna hitam. Deretan kendaraan putih, termasuk mobil Prabowo dan rangkaian kendaraan Wapres Gibran yang menggunakan Lexus putih dengan nomor polisi INDONESIA 2, meninggalkan Gedung DPR/MPR RI dengan penuh sorotan dan pujian dari para undangan.

Pemandangan mobil putih ini menjadi simbol baru di era kepemimpinan Prabowo-Gibran, berbeda dari rangkaian kendaraan pemerintahan sebelumnya yang didominasi warna hitam.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *